Jumat, 03 April 2009

problematika dan kehidupan !!!


artikel ini yang buat bukan Roby,,tapi Tyo yang nitip artikelnya buat di posting ke blog ini!!!










isenk2 ajah..drpd kosong..hwhehehehe.. kenapa sih kalian bisa mendapatkannya??apa penyebabnya?Memaknai arti polemik itu sendiri??apa yang harus dilakukan kita?? yukk coba kita cari tau..!! klo menurut saya,selaku penulis catatan ini sih..klo hidup tak dilandasi dengan POLEMIK/Permasalahan klo menurut orang betawi bagai makan nasi tanpa garam(HALAH)hoho..yaaa bagaimanapun juga itu penting buat merefisi kehidupan kita untuk menjadi manusia yang berbudi kelak dihari mendatang.. kadang faktor/hal² kecil dapat terjadi "UNTUK" membangkitkannya..tanpa kita sadari atau disadari melalui rasional kita..yaa mudah ajah lah..menghina² orang lain.. tanpa kita sadari kita telah memasuki dunia yang dinamakan "DENDAM".hayoo!!syapa yang tau perkataan hati seseorang??!!gak ada kan??!! acapkali perbuatan yang kita lakukan thdp orang lain niscaya suatu saat tuhan PASTI akan membalas apa yang dia lakukan dengan perbuatannya..setimpal..KA
RMA msh berlaku lohh..!!!(inga inga!!!)..

yaa seenggaknya..menghormati satu sama lain gak ada salahnya kan?!dengan kita memberikan senyuman,dan mengucap kata "TOLONG" di awal kalimat,dan diakhiri ucapan "TERIMA KASIH".gak ada salahnya.toh gak mengurangi kredibilitas kalian sebagai manusia yang beradab dan berpendidikan.

yaa hal spt ini sih..sbtulnya gampang2 ajah(mungkin karna gw sring terjadi perbedaan2),intinya kalian menghargai/respect terhadap perbedaan yang ada pada kehidupan yang ada di bumi yang telah di ciptakan tuhan ini.kadang problematika yang terjadi bagaikan hembusan angin malam yang menyentuh kulit dan meninggalkan kita tanpa jejak,kadang pula meninggalkan jejak berupa penyiksaan secara moril yang mengakibatkan tumbuhnya pemikiran kedewasaan kita dalam menyelsaikan suatu permasalahan dengan dilandasi dalam situasi kekeluargaan.


---TYO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar