Jumat, 03 April 2009

apakah arti dari sebuah boneka?

Kalo lo mo kasih boneka ke cewek lo, harusnya lo juga tau arti di balik boneka itu.Gw cuma mau ngasih lo info tentang makna dari boneka dalam bentuk binatang,,yaa mungkin aja bermanfaat buat lo.hahaha

Boneka beruang:
Beruang itu kan binatang liar yang amat sangat penyayang. Kalo lo ngasih kado boneka beruang ini, menurut gw cocok banget buat pasangan yang sering berantem. Mau tau kenapa? Karena setiap tahun, beruang tuh pasti berhibernasi, tapi setelah tidur panjangnya, dia akan beraktifitas lebih baik dari sebelumnya. Begitu juga buat pasangan yang sering banget berantem, harusnya ngambil jarak dulu setelah berantem, supaya pikiran bisa jernih dan bisa ngambil keputusan selanjutnya dengan bijak... Jadi kalo diibaratin, boneka beruang itu berarti: GIVE ME MORE TIME, HONEY!!!

Boneka landak:
Kalo boneka ini bagus buat pasangan yang ga direstuin sama orang tua masing-masing. lo tau kan kalo landak itu banyak duri di punggungnya? Duri itu bukan gak ada gunanya, tapi itu buat pertahanan diri si landak itu. Sebenarnya sich duri itu juga ditujuakan buat ngelindungin pasangan si landak itu? hahaha.. So sweet!!! Jadi arti dari boneka landak berarti : I'LL PROTECT YOU ALWAYS, SWEETHEART!!!

Boneka anjing:
Boneka anjing cocok buat nembak cewek. Karena anjing itu kan sangat setia, jadi kalo lo ngasih boneka anjing buat nembak cewek, itu bakal nunjukin KESERIUSAN lo dan nunjukin juga selalu SETIA sama cewek... apa lo mau nyoba?hahaha

Boneka babi:
Lo pernah liat celengan gak? Biasanya celengan bentuknya babi kan? Pastinya lah,namanya celeng itu kan artinya babi! Trus apa maknanya boneka babi? Jadi,kan babi itu gemar menabung. Naaah.. Kalo lo mo ngasih boneka babi ke cewek lo, itu nunjukin kalo lo SAYANG, dan CINTA MATI ke dya.
ngerti kan?Trus lo mau ngasih boneka jenis apaan ke cewek lo ni??hahaha

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gw mau tanya,,kalo boneka tikus maknanya apa y??kwkwkwk

Vita Pujawanti Dhana mengatakan...

kalo gue dikasih boneka kucing, tandanya apa? hihi

roby sharleen prissma mengatakan...

hmm,,kalo boneka kucing apa y???mungkin tandanya setia,,mirip boneka anjing..hehehe

Posting Komentar